Kamis, 16 November 2017

WASPADA! Jangan Mandi Pada 5 Waktu Ini. Bahaya Mengancam dan Terlarang

Hasil riset yg telah dirangkum dari situs informasi dan konsultasi kesehatan, doktersehat.com, ada tiga waktu yg perlu dihindari seseorang untuk mandi, Karena berbahaya!.
Bahkan bisa menyebabkan mati mendadak. Simak di bawah ini. Hasil riset yg dirangkum situs informasi dan konsultasi kesehatan, doktersehat.com, ada tiga waktu yg tidak boleh seseorang untuk mandi, Bahkan bisa menyebabkan mati mendadak. Simak di bawah ini penjelasan mengapa hal ini tidak dibolehkan.
Mandi! Sepertinya manusia tidak akan pernah lepas dari kata ini. Karena mandi adalah hal yg memang harus dilakukan oleh setiap orang guna untuk membersihkan tubuhnya. Coba saja kalau tidak mandi, pasti tubuh akan terasa tidak nyaman. Dan terkadang juga membuat oranglain merasa risih jika harus berdekatan dengan kita. Setiap manusia memang harus mandi agar tubuhnya tetap bersih dan sehat.
Namun mandi pada waktu yg salah akan membuat kesehatan tubuh menjadi menurun bahkan bisa berbahaya, bahkan akan membuat kamu mati mendadak. Kamu kalau mandi pada jam-jam berapa?
Apakah kamu mandi dijam terlarang tersebut?. Seringkali seseorang mandi di tiga waktu tertentu, dan yg lebih membahayakannya lagi mereka mandi disaat kondisi tubuh belum siap menerima air mandian.
Tahukah anda bahwa ada bahaya dari waktu mandi yg sering anda lakukan? Waktu-waktu yg seperti apa yg bisa membahayakan tubuh? Yuk simak jangan mandi ditiga waktu ini bisa bikin kamu mati mendadak. Berikut ulasannya :
• Jangan mandi 30 menit setelah shalat ashar
Pada waktu ini kondisi darah dalam tubuh sedang panas, sehingga jika kita mandi, maka dapat mengakibatkan rasa lelah dan letih.
• Jangan mandi saat setelah maghrib
Pada saat maghrib lebih tepatnya antara pukul 06.00-07.00 karena kondisi jantung pada saat itu mulai lemah.
Selain itu, mandi pada saat itu juga meningkatkan resiko penyakit paru-paru basah.
• Mandi saat sesudah isya hingga jam 12 malam
Sesudah isya, merupakan waktu dimana jantung kita beristirahat. Mandi pada saat itu akan menyebabkan kerusakan jantung. bahkan lebih berbahaya dari hal ini. Selain itu mandi pada waktu ini akan menyebabkan pelakunya menderita penyakit reumatik. Jangan sampe ya terkena penyakit berbahaya ini.
Jika ada waktu yg kurang tepat melakukan mandi, berikut ini adalah waktu yg baik untuk mandi. Waktu yg sangat dianjurkan ini sudah pasti mengandung manfaat untuk tubuh. Kapan Waktu yg dianjurkan?
• Mandi saat waktu subuh atau mandi sebelum subuh
Apabila Mandi pada waktu ini sangat direkomendasikan, karena mengandung ozon dalam air lebih tinggi sehingga membuat badan lebih segar dan lebih awet muda.
Rasullulah selalu melakukan mandi sebelum subuh, karena mandi pada waktu ini akan menguatkan daya tahan tubuh dan badan terasa lebih segar dan lebih terasa nikmat beraktivitas setelahnya.

• Mandi saat waktu ashar
Mandi pada waktu ashar akan membuat tubuh lebih segar. Selain itu, mandi pada waktu ashar juga mampu meningkatkan kekebalan tubuh sehingga tidak muda terkena penyakit berbahaya.
Demikian, semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : WASPADA! Jangan Mandi Pada 5 Waktu Ini. Bahaya Mengancam dan Terlarang