Rabu, 15 November 2017

Kamu Harus Sadar! Inilah Misteri Jin Qorin, Kembaranmu Dari Alam Gaib

Bagi teman-teman mungkin pernah melihat atau membaca informasi tentang orang yang dirasuki untuk menjadi mediator makhluk gaib. Biasanya, mediator ini lalu ditanyai pelbagai hal yang terjadi pada masa arwah itu masih hidup. Mungkin kita akan menilai bahwa roh yang merasuki mediator tersebut adalah arwah penasaran yang tinggal di bumi. Ternyata, ada juga teori yang menyatakan bahwa sebenarnya arwah yang merasuki itu adalah Jin Qorin, jin yang mendampingi setiap manusia semasa hidup.
Qorin sendiri artinya adalah “pasangan” atau “pendamping”. Pasalnya, Jin Qorin adalah kembaran setiap manusia dari alam gaib yang sudah mendampingi setiap individu sejak lahir. Bedanya, saat manusia mati, Jin Qorin akan tetap berada di dunia sehingga bisa saja peristiwa-peristiwa penampakan dari orang yang sudah mati adalah penampakan dari Jin Qorin yang dapat mengubah wujudnya menyerupai orang yang sudah mati.
Ternyata, Jin Qorin dapat memengaruhi sifat manusia yang didampinginya. Akan tetapi, pengaruh manusia terhadap Qorin dapat lebih tinggi lagi. Maka dari itu, saat kita memiliki sifat-sifat buruk, lantas bukan berarti kita bisa menyalahkan Qorin, melainkan kita tetap harus menyalahkan diri sendiri karena tanggung jawab keindividuan tetap dipegang oleh kita sendiri.
Berhubung Qorin sudah bersama dengan setiap manusia sejak lahir, mereka akan mengetahui apa saja yang sudah pernah kita kerjakan selama hidup. Makanya, saat seorang manusia sudah meninggal dunia, bisa saja Qorin berusaha untuk menyampaikan pesan-pesan yang berisi keinginan mendiang yang belum sempat terlaksana di masa hidupnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kamu Harus Sadar! Inilah Misteri Jin Qorin, Kembaranmu Dari Alam Gaib