Kamis, 05 Oktober 2017

Pesan dokter! Jangan Sesekali Makan Mie Instan Lalu Kamu Minum Air Bersoda Akan Terjadi Seperti Ini..Share Jangan Sampai Berhenti Ditangan Anda

kejadian ini juaga pernah terjadi pria berasal dari china yang secepatnya memasuki ruang UGD,
dikarena kan sesebelum mau tidur ia konsumsi mie kebersama kentang dan minuman bersoda,menjadi pria itu mendadak sakit perut.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiB6_XARYTG7gWDeXs4M_zs9lN732tiOHWAV8JLc8gH_DR3MG2T64L7EjsuKz5OWko0_-nXe2d9eSFMIb12T19NcT2MWmTOl5mPXz4xmsht_Mj_rJeWo6cp8XpKTuodtx19M4E_2OiNAA/s400/11.jpg

waktu dokter melakukan kontrol dengan cahaya x, ditemukan bila lambung lelaki itu mem'beng'kak sebegitu kronis. dengan secepatnya mereka memasukkan selang didalam lambung lelaki itu untuk mengeluarkan gas yang ada didalamnya.

belum terpecaya? silahkan menguji coba kesendiri dirumah, dimana mie kesamaan minuman soda dimasukkan di dalam kantongan plastik tertutup. selanjutnya anda dapat buktikan sendiri.

bagaimana, sudah anda menyaksikannya? dapat kita menyaksikan nya sendiri, begitu lah reaksi lambung yang bakal berlangsungan seperti ingin me'le'dak.

namunkeberuntungan lambung pria tersebut tak kan jadi me'le'dak. dicoba lah sahaja apabila terlambat pertolongan,aduh dapat kritis tuh...

silahkan sebarkan info penting ini pada semua orang, biar mereka tau akan berbahaya dari konsumsi mie serta minuman bersoda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :